Kebijakan Pengembalian Dana dan Pertukaran

Ikhtisar

‎Kebijakan pengembalian dana kami berlangsung selama 3 hari. Jika 3 hari telah berlalu sejak pembelian Anda, kami tidak dapat menawarkan pengembalian dana atau pertukaran penuh kepada Anda.‎

‎Agar memenuhi syarat untuk pengembalian, item Anda harus tidak digunakan dan dalam kondisi yang sama dengan yang Anda terima. Itu juga harus dalam kemasan aslinya.‎

‎Beberapa jenis barang tidak termasuk dapat dikembalikan. Barang-barang yang mudah rusak seperti makanan, bunga, surat kabar atau majalah tidak dapat dikembalikan. Kami juga tidak menerima produk yang merupakan barang intim atau sanitasi, bahan berbahaya, atau cairan atau gas yang mudah terbakar.‎

‎Item tambahan yang tidak dapat dikembalikan:‎

  • ‎Kartu hadiah‎
  • ‎Produk perangkat lunak yang dapat diunduh‎
  • ‎Beberapa item kesehatan dan perawatan pribadi‎

‎Untuk menyelesaikan pengembalian Anda, kami memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.‎

‎Harap jangan mengirim pembelian Anda kembali ke produsen.‎

‎Ada situasi tertentu di mana hanya pengembalian dana parsial yang diberikan:‎

  • ‎Buku dengan tanda-tanda penggunaan yang jelas‎
  • ‎CD, DVD, kaset VHS, software, video game, kaset, atau vinyl record yang telah dibuka.‎
  • ‎Barang apa pun yang tidak dalam kondisi aslinya, rusak atau hilang karena alasan bukan karena kesalahan kami.‎
  • ‎Barang apa pun yang dikembalikan lebih dari 3 hari setelah pengiriman‎

‎Pengembalian Dana‎

‎Setelah pengembalian Anda diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan pesan (Email/WhatsApp) kepada Anda untuk memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima barang Anda yang dikembalikan. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda.‎

‎Jika Anda disetujui, maka pengembalian dana Anda akan diproses, dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit atau metode pembayaran asli Anda, dalam jumlah hari tertentu.‎

‎Pengembalian dana yang terlambat atau hilang‎

‎Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank Anda terlebih dahulu.‎

‎Kemudian hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin perlu beberapa saat sebelum pengembalian dana Anda diposting secara resmi.‎

‎Selanjutnya hubungi bank Anda. Seringkali ada beberapa waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana diposting.‎

‎Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana Anda, silakan hubungi kami di admin@tintamu.my.id atau elmubarak.id@gmail.com‎

‎Item penjualan‎

‎Hanya barang dengan harga reguler yang dapat dikembalikan. Barang penjualan tidak dapat dikembalikan.‎

‎Pertukaran‎

‎Kami hanya mengganti barang jika rusak atau rusak. Jika Anda perlu menukarnya dengan item yang sama, kirimkan email kepada kami di admin@tintamu.my.id atau elmubarak.id@gmail.com dan kirim barang Anda ke: Elmubarak Store – Jl. Cempaka No.111 Desa Karangdowo, Kec. Weleri, Kab. Kendal, Jawa Tengah 51355.‎

‎Hadiah‎

‎Jika barang tersebut ditandai sebagai hadiah saat dibeli dan dikirim langsung kepada Anda, Anda akan menerima kredit hadiah untuk nilai pengembalian Anda. Setelah barang yang dikembalikan diterima, sertifikat hadiah akan dikirimkan kepada Anda.‎

‎Jika barang itu tidak ditandai sebagai hadiah saat dibeli, atau pemberi hadiah memiliki pesanan yang dikirim kepada diri mereka sendiri untuk diberikan kepada Anda nanti, kami akan mengirim pengembalian dana kepada pemberi hadiah dan mereka akan mencari tahu tentang pengembalian Anda.‎

‎Pengembalian pengiriman‎

‎Untuk mengembalikan produk Anda, Anda harus mengirimkan produk Anda ke: Elmubarak Store – Jl. Cempaka No.111 Desa Karangdowo, Kec. Weleri, Kab. Kendal, Jawa Tengah 51355.‎

‎Anda akan bertanggung jawab untuk membayar biaya pengiriman Anda sendiri untuk mengembalikan barang Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Jika Anda menerima pengembalian dana, biaya pengiriman pengembalian akan dikurangkan dari pengembalian dana Anda.‎

‎Tergantung di mana Anda tinggal, waktu yang dibutuhkan untuk produk yang Anda tukar untuk mencapai Anda dapat bervariasi.‎

‎Jika Anda mengembalikan barang yang lebih mahal, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pengiriman yang dapat dilacak atau membeli asuransi pengiriman. Kami tidak menjamin bahwa kami akan menerima barang anda yang dikembalikan.‎

‎Butuh bantuan?‎

‎Hubungi kami di admin@tintamu.my.id atau elmubarak.id@gmail.com untuk pertanyaan yang berkaitan dengan pengembalian dana dan pengembalian.‎

Maaf, Elmubarak Store melarangmu untuk menyalin konten. Mohon pengertiannya :'(